Wednesday, July 21, 2010

Surat untuk Tuhan

Ya tuhan, kumohon kepadaMu, hapuskan perasaan ini, bunuhlah diriku yang palsu.
Ya Tuhan, aku tidak bisa menetapkan tempat yang layak untukku. dimana aku bisa tertawa dan menangis, menunjukkan diriku yang sebenarnya, diriku yang seharusnya.
Ya Tuhan, aku takut menghadapi masa depan, aku takut untuk mengungkapkan apa yang seharusnya kukatakan, aku takut untuk menjadi diriku sendiri.
Ya Tuhan, andai saja aku tidak mempunyai perasaan yang begitu dalam, perasaan yang akan membunuhku di saat lengah, perasaan yang selalu menghantuiku.
Oh Tuhan! Aku telah membohongi diriku sendiri! Aku telah membunuh diriku sendiri! Aku telah membunuh ego yang berlimpah! Aku telah membuat dosa yang besar kepada diriku sendiri!
Apa yang harus aku lakukan di saat sedih? Di saat aku tidak punya tempat untuk meneriakkan isi hatiku, kemana aku harus pergi?
Akankah kau meninggalkanku, Tuhan?

No comments: